Informasi Tentang Dunia

Welcome To My World

Rabu, 10 Oktober 2012

IP MAN 3



PENGGEMAR film bela diri Hong Kong tentu sudah menyaksikan film Ip Man yang diperankan oleh Donnie Yen. Mengingat sambutan hangat pada film pertama dan kedua, produser tengah mempersiapkan Ip Man 3.

Ip Man 3 Masih dibintangi Donnie Yen - Setelah sukses dengan film Ip Man 1 dan Ip Man 2 , Raymond Wong selaku produser film tersebut akan menggarap lagi film Ip Man 3. Bintang utama yang menjadi master bela diri di film Ip Man 3 masih dibintangi oleh Donnie Yen.

Dalam film tersebut akan dimulai dengan Bruce Lee yang menjadi murid Ip Man dan memperlihatkan mahasiswa terkenal Ip Man, legenda seni bela diri terkemuka Bruce Lee, yang memainkan peran terbesar dalam cerita film, meski Ip Man akan tetap menjadi karakter sentral dalam film tersebut.

(“Artis seperti Aarif Lee dan Danny Chan terlihat cocok dan sudah pernah memerankan Bruce Lee, tapi di sini kami mencari aktor yang bisa memerankan Bruce Lee di usia 16-17 tahun. Aarif dan Danny sudah terlalu tua. Tapi keputusan ada pada sutradara Wilson Ip,” jelas Edmond Wong, penulis skenario Ip Man 3 seperti ditulis Channel News Asia, Selasa (10/4). )

Melalui publisisnya, Donnie mengaku menantikan syuting Ip Man 3. Donnie sudah diskusi tahap awal dengan Raymond Wong, produsernya.

“Tapi Donnie belum membaca skenarionya,” bilang sang publisis.


Jika semuanya berjalan sesuai rencana, tahap produksi Ip Man 3 dimulai akhir tahun ini.


Diharapkan Ip Man 3 akan menjadi film ketiga seri bela diri " Ip Man ", yang lebih sukses dan masuk box office.

 Film Ip Man 3 akan menghadirkan adegan penuh laga dengan balutan efek 3D , tentu aggaran yang cukup  besar dibutuhkan dalam pembuatan film ini.

" film ini memiliki anggaran jauh lebih besar dibandingkan dua film sebelumnya Ip Man dan Ip Man 2, karena akan menampilkan adegan laga dengan efek 3 D ". Kata Raymod Wong, Produser Ip Man 3.
Rencananya film Ip Man 3 akan masuk produksi pada akhir tahun 2012.

1 komentar:

Indra mengatakan...

mantap

Poskan Komentar